Pengakuan Ibu Lindsay Lohan soal Isu Anaknya Masuk Islam

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Joe Klamar

VIVA.co.id – Lindsay Lohan mengundang rasa penasaran netizen sejak menulis pesan 'Alaikum salam' sebagai bionya di Instagram. Ia juga menghapus semua foto di akunnya yang membuat fans percaya, sang aktris telah masuk Islam.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Sementara misteri tentang kebenaran apakah Lilo, sapaan akrabnya, sudah jadi mualaf atau bukan belum terpecahkan, keluarga yang dimintai keterangan oleh Gossip Cop angkat bicara. Situs tersebut mengklaim, baik ibu maupun sumber yang dekat dengan Lilo menyatakan, ia belum pindah agama.

"Lohan hanya istirahat sejenak dari media sosial, ibunya, Diana, sudah mengonfirmasi pada Gossip Corp. Saat pesan yang ia tinggalkan di Instagramnya adalah berbahasa Arab dan para muslim menduga-duga serta memberinya selamat, aktris ini tidak berpindah keyakinan," tulis situs tersebut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Hal senada juga diungkapkan oleh sumber lain yang mereka konfirmasi. Namun, tak dimungkiri, Lohan memang sedang belajar dan mendalami agama lain.

Lindsay Lohan memang diketahui cukup intens mempelajari Islam. Selain pernah terlihat membawa Alquran dan mengenakan hijab, aktris Mean Girls ini juga pernah mengaku bahwa ia adalah sosok yang religius. Ia mengaku merasa lebih damai ketika sedang berdoa dan mempelajari keyakinan-keyakinan.

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'

Lilo pun pernah mengungkapkan bahwa ia merasa tak aman di negaranya sendiri setelah banyak yang tahu ia mempelajari Islam.

"Mereka mencaciku karena hal itu di Amerika. Mereka membuatku seperti seorang Setan. Aku adalah orang jahat karena membawa Quran itu. Aku sangat senang meninggalkan (Amerika) dan kembali ke London setelahnya, karena aku merasa tak aman di negaraku sendiri. Jika ini (Islam) adalah sesuatu yang ingin aku pelajari, maka ini adalah keinginanku sendiri," katanya pada wawancara lama Dawn.com, dilansir National Post. (ms)

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021