Mariah Carey Campakkan Kakak Kandung?

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA.co.id – Mariah Carey punya kehidupan pribadi yang ternyata cukup rumit. Ia diketahui punya hubungan yang renggang dengan sang kakak, Alison.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Dari Mirror.co.uk, kakak Alison merupakan wanita 55 tahun yang pernah terlibat kasus prostitusi. Berdasarkan sumber yang ditelusuri Now Magazine, pembuat lagu-lagu hit tersebut tak suka karena sifat dan sikap kakaknya yang banyak bermasalah.

Selain pernah terlibat prostitusi, Alison juga disebut-sebut pecandu obat terlarang dan punya kondisi finansial yang buruk. Adik-kakak ini jadi tak akur sejak Mariah dikabarkan membayar jutaan dolar untuk acara pernikahan kakaknya.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Meski tak diketahui sebab pasti keretakan hubungan mereka, sumber menyebut jika Mariah memang memberi dukungan keuangan dan moral lebih dari sekali. Ia juga membiayai kehidupan kakak dan keponakannya. Pelantun Hero itu ingin Alison bisa menolong dirinya sendiri sekarang.

Di lain pihak, Alison mengunggah video permohonan maafnya pada Mariah. "Aku mencintaimu, jangan abaikan aku, kumohon," pinta sang kakak.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Dalam sebuah wawancara, Alison juga mengaku segala kesalahan yang pernah ia perbuat selama ini. Namun ia juga kecewa karena adiknya tak pernah memberi respons.

"Aku sudah berusaha menjangkaunya beberapa kali. Bertahun-tahun akun mencoba meminta maaf dan ingin tahu apakah kami bisa memulainya lagi. Kami adalah saudara satu sama lain selamanya," tambah Alison.

Ia berharap, Mariah bisa jadi adiknya lagi dan bibi yang baik untuk anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya