TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kate Middleton Cantik Bergaun Motif Bunga Seharga Rp17 Juta

Gaun ini rancangan desainer Erdem.
Kate Middleton Cantik Bergaun Motif Bunga Seharga Rp17 Juta
Kate Middleton dan Pangeran William  (instagram.com/kensingtonroyal)

VIVA.co.id – Duchess of Cambridge tampil cantik saat menghadiri kampanye Heads Together bersama dengan Pangeran Willian dan Harry. Kate Middleton mengenakan gaun motif bunga musim dingin untuk acara yang digelar di London Carlton Terrace.

Gaun hitam selutut dengan motif bunga lily Evita dari Erdem seharga Rp17 juta dipadu dengan high heels warna burgundy dan clutch Mulberry. Meski ini merupakan gaun baru yang dikenakan, namun bukan kali pertama baginya mengenakan gaun desainer Kanada tersebut.  

Dikutip dari Mirror, Erdem pindah ke London pada tahun 2000 untuk belajar fesyen di Royal College of Art, setelah magang untuk Vivienne Westwood, sebelum bekerja dengan desainer Diane von Furstenberg. Dia kemudian mendirikan mereknya sendiri di London pada tahun 2005.

Busana rancangannya telah dipakai oleh sejumlah selebriti, seperti Cate Blanchett, Marion Cotillard, Emma Watson dan Jessica Chastain. Dia dikenal dengan motifnya yang hidup dan penggunaan tekstil halus dan Kate selalu terlihat menakjubkan dalam kreasi femininnya.

Dia telah mengenakan salah satu gaun atau mantel Erdem pada hampir setiap tur Kerajaan, makan malam gala dan selama kehamilan keduanya. Sementara pada awal tahun ini, dia tampak modis dengan gaun biru Eponine saat mengunjungi Anna Freud Centre.

 

So stunning! Kate's hair looks so voluminous and bouncy! And the colors of this dress are absolutely lovely. #KateMiddleton #DuchessOfCambridge 1.17.17

A photo posted by Catherine Duchess of Cambridge (@katemiddleton.ig) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP