Bersiaplah, Java Jazz 2017 Siap Digelar dengan Tema Berbeda

Konferensi pers Java Jazz 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Euforia bakal kembali menghinggapi pecinta musik jazz Tanah Air. Pasalnya, Jakarta International Java Jazz Festival akan kembali digelar untuk ke-13 kalinya, bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari yakni 3-5 Maret 2017.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Mengusung konsep berbeda dibanding tahun sebelumnya, sekarang Java Jazz bakal mengangkat budaya asli Indonesia yakni Betawi sebagai temanya. Bersamaan dengan itu, gelaran setahun sekali ini tidak memberlakukan panggung special show dengan alasan tertentu.

"Tidak ada special show, semuanya bisa kita tonton tanpa pengecualian. Beli tiket daily pass, kita bisa tonton semua penampilan," ujar Presiden Direktur Java Jazz Festival Production, Dewi Gonta, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 18 Januari 2017.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

Line-up penampilnya hadir dengan beragam mulai dari Sergio Mendes serta Chick Corea yang telah berkali-kali mendapatkan penghargaan Grammy Awards, Bebel Gilberto, Incognito, Mezzoforte, Nik West, Naughty by Nature, serta King yang baru saja meraih nominasi Grammy.

Untuk penampil lokal, Java Jazz bakal menghadirkan Afgan, Andien, Hivi, Tulis. Kali ini, yang menarik adalah penampilan perdana duo akustik Endah & Rhesa dan Duo Drum.

Nikmatnya Penampilan Prep di BNI Java Jazz Festival 2020

Tiket Java Jazz dibanderol seharga Rp650 ribu untuk daily pass dan Rp1,5 juta selama tiga hari non-stop, saat ini sudah bisa diperoleh di situs resminya yakni javajazzfestival.com.

Dengan membeli tiket, penonton sudah bisa menikmati 150 penampil di 14 panggung yang berbeda. Sudah siapkah Anda menikmati alunan sendu nan teknikal di Java Jazz 2017? (ms)

Nima Ilayla

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Di panggung Java Jazz ia tampil dengan parfa penyanyi terkenal

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020