Pamer Video Kontroversial, Nikita Mirzani Dibayar Rp800 Juta

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Kali ini, soal video-nya yang tersebar luas di dunia maya. Dalam video tersebut, Nikita mempersilahkan dua orang pria untuk menyentuh payudaranya. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku dibayar Rp800 juta oleh salah satu portal.

Videonya Dituduh Lecehkan Islam, Putri Lullua Sempat Gembok Akun Twitternya

"Video itu dikontrak, dibayar 800 Juta loh," ucapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Januari 2017.

Niki pun mengaku video tersebut telah diperlihatkan kepada anaknya. Tak ada reaksi berlebihan dari sang anak karena Niki yakin kedua pria itu tak akan terangsang oleh apa yang dilakukan.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik enggak kayak anak alay," ujarnya.

Niki sempat menjelaskan kenapa dia masih rajin mengabadikan dan mengunggah foto seksi ke sosial media. Hal itu diakui sebagai bentuk apresiasi terhadap tubuhnya sendiri.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata. Tapi orang mikirnya underestimate, memang sudah image. Memang sudah masuk ke diri sendiri kontroversial kok," ucapnya. (ren)

Lina Mukherjee menjalani sidang di Pengadilan Negeri Palembang

Pengakuan Lina Mukherjee, Pernah Unggah Video Kontroversi Sebelum Konten Kriuk Babi

Lina Mukherjee mengatakan ke Majelis Hakim, bahwa konten tersebut dibuatnya pada Maret 2023 saat dirinya liburan di Pulau Bali.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023