Ciuman dengan Nikita Mirzani, Pria Bule Mengaku Hanya Teman

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nikita Mirzani pernah mencium bibir pria asing dan diunggah ke Instagram. Belakangan, pria itu diketahui bernama Nicholas dan Nikita sudah berani membawa pria itu ke hadapan publik, dalam acara jumpa pers Jakarta Undercover di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 18 Januari 2017.

Pinkan Mambo Dihujat Usai Aksi Gerayangi Pria Bule Saat Nyanyi di Acara TV

Saat ditanya, pria yang berusia 20 tahun itu mengaku tak ada yang spesial antara dia dan Niki. Kecupan tersebut dianggap sebagai salam antar teman.

"Cuma kakak-adik, enggak ada yang lebih," ucap Nico menjelaskan hubungannya dengan Nikita.

Nikita Mirzani Bongkar Aib Antonio Dedola, Belum Lama Nikah Pilih Cerai

Nico menjelaskan, kali pertama bertemu dengan ibu dua anak tersebut di London, Inggris. Kala itu Niki tengah menjalani pekerjaan dan mereka bertemu.

Selain itu, Nico tahu latar belakang Niki dan bagaimana imejnya di Indonesia. Pria asing tersebut tak bermasalah sama sekali dan menerima Niki sebagai teman.

Natasha Ryder Ngaku Udah Putus dari Ciccio Manassero

“Iya aku tahu. Ya biasa saja. Menurut aku dia wanita yang pintar, baik dan ramah," ujarnya.

Menurut Nico, hubungan dengan Niki tidak akan lebih jauh selain menjadi teman. Meski ia telah dikenalkan kepada anak Niki, Nico menutup kemungkinan keduanya menjalin hubungan spesial. (ren)

Nikita Mirzani dan Pria Asing

Nikita Mirzani Unggah Foto dengan Pria Bule di Spanyol, Pacar Baru?

Nikita Mirzani dan pria bule tersebut tampak menatap ke arah kamera dengan mengenakan kacamata hitam. Niki menyandarkan dagunya ke bahu pria bule itu

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2023