Inikah Kekasih Kahiyang Ayu, Putri Jokowi?

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • instagram.com/ayanggkahiyang

VIVA.co.id – Kahiyang Ayu, anak kedua dan putri satu-satunya Presiden Joko Widodo tak seeksis dua saudara lainnya di media sosial. Namun, si cantik kelahiran 1991 ini selalu membuat netizen penasaran tentang siapa pria pujaan hatinya.

Kaesang Dikritik karena Ketawain Cara Kirim Lamaran Kerja

Beberapa bulan belakangan, Kahiyang sering mengunggah foto bersama pria bertubuh tegap tinggi. Dari pose dan keterangan foto yang ditampilkan, banyak yang menduga jika pria tersebut adalah kekasih putri Sang Presiden.

"Us," tulis Kahiyang pada sebuah foto bersama pria tersebut.

Cerita Kaesang Kesulitan Bangun Bisnis karena Bersaing Sama Artis

Rupanya, pria misterius yang 'digandeng' Kahiyang Ayu dalam sejumlah kesempatan diketahui bernama Bobby. Lewat akun Instagram @bobbynst, pria ini juga sering mengunggah kebersamaannya dengan Kahiyang.

 

My best..

A photo posted by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Jatuh Hati ke Putra Jokowi, PKB: Gibran Layak Pimpin Solo

"Hello K," tulis Bobby.

Dalam sebuah foto bahkan terlihat Kahiyang dan Bobby tampak begitu dekat satu sama lain. Dengan keterangan foto, "Insya Allah," foto ini menuai banyak komentar, beberapa di antaranya bahkan mengamini romantisme mereka berdua.

"InsyaAllah apaaaa??" Kahiyang ikut berkomentar.

Dari akun Instagramnya juga, Bobby diketahui putra dari Erwin Nasution, Mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) yang meninggal pada Rabu, 18 Januari 2017 kemarin.

 

insyaAllah. ????????????

A photo posted by @bobbynst on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya