Kylie Jenner Sumbangkan Hasil Penjualan Lip Kit Rp6,7 Miliar

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Kylie Jenner berhasil mendirikan kerajaan kosmetik dengan Kylie Lip Kit yang sangat populer. Bintang reality berusia 19 tahun tersebut baru-baru ini merilis produk lipstik eksklusif bernama Smile.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dikutip dari Huffington Post, produk tersebut telah terjual hampir US$500 ribu atau sekitar Rp6,7 miliar. Hasil penjualan tersebut disumbangkan untuk amal.

Adik tiri Kim Kardashian tersebut menyerahkan hasil penjualan lip kit Smile ke Smile Train, sebuah badan amal yang fokus membantu anak-anak penderita bibir sumbing di negara berkembang. Smile Train mengajarkan dokter lokal untuk melakukan operasi perbaikan bibir sumbing dan operasi gratis di lebih dari 85 negara.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Lip kit Smile telah dirilis dua kali dalam jumlah terbatas. Penjualan pertama pada Oktober tahun lalu mencapai Rp2,1 miliar dan perilisan kedua pada bulan ini, membukukan total pendapatan hampir Rp6,7 miliar.  

Dana hasil sumbangan Jenner ini akan digunakan untuk mendanai 1.800 operasi perbaikan bibir sumbing untuk anak-anak yang membutuhkan. Dan soal produk Smile, belum ada informasi apakah Kylie akan kembali menyediakan kembali produk ini setelah terjual habis.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021