Lucky Hakim Resmi Jadi Suami Syahrini KW

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lucky Hakim menggandeng sang kekasih penyanyi Tiara Dewi selepas turun dari mobilnya. Keduanya berjalan menuju Masjid At-Tin, Jakarta Timur hari Kamis, 19 Januari 2017.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Pasangan selebriti ini tampak anggun dan berwibawa dengan pakaian adat Sunda berwarna kuning dengan ornamen gold yang mengkilau dari kejauhan. Berjalan perlahan, menaiki tangga dan memasuki area akad nikah, keduanya sesekali memberikan senyuman.

Lucky tak banyak bicara, duduk di kursi akad nikah dan sedikit berkeringat, wanita pemilik nama lengkap Fitri Andriani itu mengusapkan tisu ke bagian wajah dan kening anggota DPR RI fraksi PAN ini.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Lucky memberikan 500 gram logam mulia sebagai mahar nikah kepada Syahrini KW. Wali nikah Tiara diwakilkan kepala KUA Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim.

"Karena dari pihak mempelai wanita jalur nasabnya sudah tidak ada. Jadi menggunakan wali hakim," kata Bunawi Ahmad.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Tepat pukul 14.45 Lucky mengucapkan ijab qabul dengan lantang dan satu kali napas.

"Lucky Hakim bin Ahmad Bawazir. Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawin perhiasan emas logam mulia 500 gram dibayar tunai," ucap wali hakim.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Fitri Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinnya tersebut, tunai," ucap Lucky mantap.

Dua saksi dari kerabat, Salman Alfarizi dan Muhammad pun menyatakan keabsahan ijab kabul siang ini. Kini, Lucky dengan Tiara Dewi atau yang dikenal dengan Syahrini KW resmi menjadi suami-istri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya