Pengakuan Lucky Hakim soal Nikah Siri

Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lucky Hakim resmi menjadi suami penyanyi Tiara Dewi pada hari Kamis, 19 Januari 2017 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Tak ada para tamu undangan, Lucky punya alasan sendiri.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Minta maaf bukannya tidak mengundang, karena memang ini yang inti saja. Insya Allah nanti jika Allah menginginkan, ketika mama sehat kita bisa buat syukuran dan merayakan sama-sama," kata dia usai akad nikah di lokasi.

Seperti diketahui, sang ibu masih menjalani pengobatan penyakit kanker paru-paru. Inilah salah satu alasan Lucky memundurkan tanggal pernikahan yang sebelumnya direncanakan pada 12 Desember 2016.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Perasaan campur aduk, niat untuk menikah, senang. Tapi tetap sedih karena enggak bisa disaksikan mama tercinta karena sakit. Tapi Alhamdulillah bersyukur sudah mendapat restu," ujar pria kelahiran Cilacap tersebut.

Mantan suami Indadari Mindrayanti itu sebelumnya menikah siri dengan pemilik nama lengkap Fitri Andriani. Lucky membenarkan berita ini.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Ya, akhir Desember lalu. Karena kan saya juga berdarah Yaman, jadi biar sah kalau mesra-mesra. Sudah secara agama, cuma orang-orang yang memandangnya lain. Tadinya saya enggak mau memberitakannya, tapi karena tersebar ya sudah enggak apa-apa," ucapnya.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024