Lawan Kanker, Ria Irawan Didukung Suami

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Ria Irawan dan suaminya Mayky Wongkar baru kembali dari ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya tampak makin kompak. 

10 Cara Mengurangi Risiko Kanker, Murah dan Mudah Dilakukan

Ria merasa beruntung karena terus didukung sang suami. Bahkan Mayky membuat tagar dalam Instagram, SuamiCintaIstriBotak. Hal itu sebagai bentuk dukungan dari Mayky untuk Ria yang tengah berjuang melawan kanker.

Bukan hanya itu. Mayky juga ingin menyemangati para pejuang kanker lainnya. "Karena penginnya sih Ria Irawan-nya enggak cuma jadi satu panutan, ingin semua lah. Indonesia kan macam-macam," ujar Mayky.

Daun Sirsak dan Kulit Manggis Hanya Mitos Obat Kanker, Ini Kata Dokter

Saat ini, Ria masih menjalani pengobatan kankernya. Dengan pengobatan itu dan dukungan dari keluarga, Ria berharap bisa kembali menjalani hidup seperti dahulu.

"Semoga kanker yang ini cepat selesai pengobatannya. Terus bisa menikmati lagi hidup dengan tubuh yang tanpa terdeteksi kanker," kata Ria.

Pakar Sebut Pasien Kanker yang Meninggal Bukan Karena Kanker Melainkan Serangan Jantung dan Stroke

Ria menikah dengan Mayky, 23 Desember 2016. Mereka menikah di Kantor Urusan Agama Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Mayky merupakan asisten Ria selama lebih dari 5 tahun. (ren)
 

Ilustrasi kanker

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Peningkatan kanker di usia muda ini disebabkan adanya berbagai faktor. Mulai dari perubahan gaya hidup seperti, kurang berolahraga, pola makan tidak sehat hingga lainnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024