Tolong Wanita yang Dilecehkan, Penyanyi ini Hentikan Konser

Atif Aslam, Penyanyi Pakistan
Sumber :
  • Instagram/@atifaslam

VIVA.co.id – Seorang penyanyi diapresiasi saat tengah konser? Itu hal biasa. Namun yang dialami oleh Atif Aslam, seorang penyanyi asal Pakistan, berbeda.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Dalam salah satu konser Atif baru-baru ini, ia menghentikan penampilannya di atas panggung. Dia melihat seorang perempuan yang dilecehkan oleh penonton lain.

Atif tak tinggal diam. Kontan, dia langsung terjun ke barikade penonton dan menolong penonton perempuan yang dilecehkan oleh oknum tak bertanggung jawab itu.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Tak sampai di situ, Atif mengambil sikap dengan menghentikan serta memarahi oknum pelaku pelecehan tersebut. Ia mengingatkan pelaku itu akan sosok ibu dan saudara perempuannya.

"Pernahkah kamu melihat sosok perempuan secara mendalam? Dia bisa jadi ibu atau saudara perempuanmu," ujar Atif.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Atif yang juga merupakan seorang aktor film, segera memanggil keamanan setelah melihat insiden tersebut. Dalam sebuah video di Twitter, keamanan segera menarik perempuan itu dan mengamankannya dari kerumunan penonton yang menggila.

Para audiens memberi applause kepada Atif dengan memberi kans "Atif, Atif". Beberapa sumber bahkan memberitahu bahwa Atif enggan menggelar konser sebelum memastikan keamanan perempuan itu terjamin.

Tindakan Atif adalah salah satu aksi heroik musisi di atas panggung. Sebelumnya, seorang penyanyi asal Spanyol Alejandro Sanz, menghentikan oknum penonton yang berlaku tindak kekerasan pada seorang perempuan dalam konsernya di Rosario, Mexico. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya