Anya Dwinov Malu Lihat Muka Sendiri

Anya Dwinov
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Bagi mereka yang tidak terbiasa, tampil di depan kamera tentu bukan hal mudah untuk dilakukan. Malu, canggung, dan tidak percaya diri tentu jadi hal wajar. Namun, apa jadinya kalau ternyata seorang selebriti juga mengalami hal tersebut. Salah satu yang mengalami hal ini, Anya Dwinov.

Sisi Buruk Orang Narsis

Jangankan melihat wajahnya, ternyata hanya mendengar suara, membuat artis 34 tahun ini merasa malu, terlepas dari penampilannya yang terlihat ceplas ceplos.

Anya juga mengakui bahwa dia bukanlah seleb narsis yang percaya diri membuat video dirinya. "Jiwa narsis gue enggak sekuat itu, gue nyalain, eh enggak ah, matiin lagi," ujarnya pada media usai menghadiri acara peluncuran aplikasi HiClub, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2017.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"10 tahun lebih (berkecimpung di dunia hiburan), lihat muka sendiri suka malu. Untung siaran gue live," kata wanita yang kini sibuk menjadi penyiar di salah satu radio di Jakarta.

Sering wara wiri di layar kaca, kini Anya lebih sering mengisi acara off air, juga sibuk mengisi pagi harinya sebagai penyiar di V Radio.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Gue dengar tv (televisi) dan radio beda, gue pikir apa. Kalau di tv sudah di-pattern, struktur sudah jalan, kalau radio belum. Full format masih bisa mencari, sebagai radio announcer masih bisa ngubah urutan lagu. Gue kayak megang kekuasaan, kendali," ujarnya berbinar-binar.

Soal pilihannya menjadi penyiar radio, diakuinya sebagai tempat untuk belajar, namun mendapat bayaran. "Ya semua orang tahu, don't expect too much. Yang penting bisa buat uang bensin, makan ketutup. Gini deh, kalau orang belajar kuliah bayar uang kuliah, gue belajar sambil kerja, sambil dapat bayaran," tuturnya. (art)

Ilustrasi narsis.

8 Ciri-ciri Orang Narsistik, Apakah Kamu Miliki Salah Satunya?

Nah, untuk membantu kamu mengenali tanda-tanda orang narsistik, berikut VIVA berikan beberapa ciri-ciri Orang Narsistik yang penting untuk di waspadai orang sekitarmu

img_title
VIVA.co.id
15 September 2023