Jurus Aming dan Istri Hadapi Gosip-gosip 'Nyinyir'

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sejak menikah, pasangan seleb Aming-Evelyn menyedot perhatian banyak orang. Berbagai isu tak sedap pernah menghampiri mereka. Kini, kabar-kabar miring itu perlahan meredup, Aming dan istri pun semakin mesra.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Sejak awal memutuskan hidup bersama Evelyn, Aming memilih “tutup telinga” atas berbagai pendapat miring tersebut. Aktor dan komedian itu fokus menikmati kehidupan berumahtangga bersama istri.

"Gue enggak dengar kata orang. Gue orangnya malas wacana, malas ngomong banyak, yang penting gue jalani aja. Dan apa pun yang terjadi pada hidup kami, kami yang paling tahu, yang paling mengerti. Orang cuma menilai dari luar, enggak mengerti apa-apa, jadi gue masa bodo aja," kata Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Evelyn, yang kini rajin merias diri, pun tak mengubah pandangan Aming. Sejak dahulu, Aming tetap menomor satukan sang istri meski berpenampilan seperti apapun. "Pokoknya, kami prinsipnya dipuji tidak akan melayang, dihina enggak akan tumbang. Udah gitu aja," ucapnya.

Aming yakin Evelyn mampu menjaga diri. Dengan status istri dan kini rajin merias diri, Aming yakin Evelyn akan selalu ada untuknya. Aming percaya hubungan mereka akan baik-baik saja.

Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

"Dia tahu posisinya sudah jadi istri orang, sudah milik orang. Dia tahu untuk bisa menjaga dirinya sendiri, saya jagain juga. Dia tahu posisi dia sekarang seperti apa, saya sama dia dan gue pun bakal jagain dia," katanya.

(ren)
 

Evelyn Nada Anjani

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn ingin dibimbing oleh calon pendampingnya.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019