Menikah Mendadak, Kim Tae Hee Tulis Surat ke Penggemar

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Sebelum menikah dengan Kim Tae Hee, Rain menulis surat kepada penggemarnya. Surat itu langsung ditulis tangan oleh Rain. Kini, setelah resmi menikah, giliran Kim Tae Hee yang menulis surat tangan untuk penggemarnya. 

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Artis cantik ini menulis surat dan dipublikasikan melalui manajemennya. Berikut isi surat Kim Tae Hee seperti dilansir dari Allkpop.

"Halo ini Kim Tae Hee. Pertama-tama saya sangat bersyukur bahwa ada banyak orang yang mengucapkan selamat dan mendukung kami atas berita tiba-tiba ini. Hari pertama dari perjalanan panjang kami bersama dimulai hari ini, dan kami ingin membagi langkah pertama kami dengan dukungan dari penggemar yang mencintai dan perhatian pada kami berdua. "

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Lebih lanjut, wanita yang kerap mendapat sebutan sebagai wanita tercantik di Korea ini berjanji akan tetap berkarier sebagai artis, dan memberikan yang terbaik untuk penggemar. 

"Kami akan saling menjaga satu sama lain, saling menghormati, dan melakukan yang terbaik untuk saling membantu dalam kekurangan. Belajar dari kehangatan yang saya dapat dari kalian, saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar perhatian kalian sebagai seorang artis, dan melakukan yang terbaik sebagai istri."

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

"Pria yang akan menjadi pendamping hidupku, dan saya akan mendukung satu sama lain juga saling memberi kekuatan. Saya berharap tidak ada seorangpun yang sakit di musim dingin ini, dan saya berdoa kalian semua sehat juga bahagia di tahun baru ini. Sekali lagi, tulus saya mengatakan terimakasih pada kalian semua."

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Tae Hee dan Rain menikah di Katedral Gahoe-dong di Seoul dalam upacara yang sakral dan hanya terbatas untuk keluarga dan teman dekat. 

Bahkan demi menjaga kesakralan upacara pernikahan dan agar tidak bocor ke media, pasangan yang berkencan sejak tahun 2012 ini memberitahukan lokasi dan jam dilaksanakan pernikahan hanya beberapa jam sebelum upacara pernikahan dimulai. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya