Lagi, Trailer Kedua Logan Bikin Tercengang

Logan
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Trailer Logan yang kedua mengungkap rahasia besar dari jalan cerita ini nantinya. Setelah membuat netizen tercengang dengan trailer perdananya beberapa waktu lalu, 20th Century Fox kembali memukau dengan trailer kedua ini.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dirilis 19 Januari 2017 malam waktu setempat, trailer Logan kedua semakin membuat penasaran. Bagaimana tidak, gadis kecil yang misterius di trailer pertama, diungkap memiliki kekuatan serupa mirip Wolverine.

Trailer diawali dengan adegan gadis kecil yang sedang berbelanja di sebuah toko kelontong. Mengejutkan, karena anak tersebut bisa membanting si pemilik toko hanya dengan satu tangan.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Selanjutnya, trailer keren ini pun mengungkap kekuatan besar yang dimiliki gadis kecil tersebut. Logan sendiri tampaknya harus banyak mengontrol kekuatan si anak yang cukup meluap-luap.

Adegan aksi ekstrem yang dilakukan gadis cilik itu pun ditonjolkan dalam trailer ini. Para netizen mengakui  rasa penasaran mereka semakin kuat setelah menonton trailer kedua tersebut.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Terima kasih 20th Century Fox untuk memberi kami (film) ini. Ini tak akan terjadi di MCU," kata seorang netizen di dinding komentar saluran studio tersebut di YouTube.

"Keren, aku tak sabar menantikannya," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya