Jessica Iskandar Deg-degan Gendong Dua Singa Putih

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id –  Jessica Iskandar mengunggah foto yang tak biasanya di Instagram. Kali ini Jessica memajang dua foto langkanya bersama dua bayi singa putih.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Dari foto yang ia unggah itu, Jedar sapaan akrab Jessica terlihat tersenyum saat mengangkat dan memberikan susu pada kedua bayi singa tersebut. Kepada VIVA.co.id Jedar pun menceritakan pengalaman pertamanya berfoto bersama binatang buas itu.

"Aku takut, waktu lihat mereka (singa kecil) larinya cepat banget. Mereka masih 2 bulan, tapi mereka larinya cepat banget. Aku lihat giginya itu sudah tajam-tajam gitu, kukunya juga. Kukunya kaya jarum. Aku deg-degan," kata Jedar saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakata Selatan, Jumat 20 Januari 2017.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Keseruan semakin terlihat saat wanita berusia 28 tahun itu menceritakan awal pertemuannya dengan kedua anak singa yang menggemaskan itu.

"Kayanya si memang aku memang baru banget pertama kali ngeliat anak singa. Aku gerak dikit saja dia (singa) langsung ngeliatin aku. Apalagi dia mau ngegigit-gigit aku gitu," cerita Jedar.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Bukan tanpa alasan Jedar mengenakan pakaian serba panjang pada saat itu. Hal tersebut agar tubuh mulus Jedar tak terkena cakar bayi singa.

"Tapi sebelum pemotretan sudah dibilangin pakai jeans dan baju lengan panjang. Sudah siap-siap akunya. Walau anak singa, tapi takutnya sama saja kaya ngeliat singa gede," katanya. (ren)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022