Melania Trump Seksi Pakai Gaun Emas di Acara Makan Malam

Donald dan Melania Trump
Sumber :
  • Reuters/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Cabinet Dinner digelar untuk menghormati Donald Trump, tetapi semua mata tertuju kepada istrinya, Melania Trump ketika muncul dalam balutan gaun emas berkilauan yang menonjolkan tubuh seksinya. Sehari sebelum resmi menjadi Ibu Negara Amerika Serikat (AS), dia tampak menakjubkan saat bersosialisasi dengan tamu.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Dikutip dari Hollywood Life, wanita berusia 46 tahun itu cantik dengan tatanan rambut bergelombang, riasan mata smokey, bibir warna nude dan manikur netral. Sebelumnya dan masih di hari yang sama, Kamis, 19 Januari 2017 waktu setempat, dia mengenakan mantel chic warna hitam, yang terinspirasi militer dengan sarung tangan warna senada.

Sementara itu, gaun malam yang dikenakannya sangat elegan untuk hari besar Trump tersebut merupakan rancangan desainer Lebanon, Reem Acra. Selain Melania, keluarga inti Trump juga hadir. Bahkan, Caitlyn Jenner juga datang untuk memberikan dukungan kepada Presiden AS terpilih.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Sementara putri Donald Trump, Ivanka Trump mengenakan gaun putih panjang dengan pita hitam lebar di bagian pinggang yang diikat di belakang rancangan Carolina Harrera. Dia tampil anggun dengan tatanan rambut disanggul.

 

Leaving for the candlelight dinner #inauguration #MAGA

A photo posted by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Sedangkan Tiffany Trump terlihat elegan dengan gaun warna krem berdetail kristal rancangan Anne Bowen. Tiffany memadukan gaun yang transparan di bagian betis dengan sepatu warna nude.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023