Musim Dingin, Turis Indonesia ke Korsel Naik 20 Persen

Ilustrasi Korea Selatan
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Korea Selatan tidak bosan-bosannya di bicarakan oleh para traveler tentang pariwisatanya, hampir setiap celah negara ini memiliki bentuk hiburan yang unik. Termasuk salah satunya adalah cuaca dingin.

Mengenal Wolf Moon yang Begitu Menakjubkan

Di negeri yang terkenal dengan budaya K-Pop ini, Anda tak perlu bingung ketika berlibur di musim atau bulan apapun, pasalnya hampir setiap saat Korea selalu ramai di kunjungi wisatawan mancanegara dari berbagai belahan dunia.

Sukma, marketing dari Cherry Tour and Travel mengatakan pada musim dingin, Korea Selatan juga memiliki destinasi spesial yang menarik dikunjungi seperti Jisan Forest, Bearstown, Busan, dan Heyri Art Valley.

AS Dilanda Badai Salju Dahsyat, 33 Orang Tewas Dipicu Kecelakaan hingga Hipotermia

Selain itu, pada musim dingin ini, kunjungan wisatawan asal Indonesia bisa naik sampai 20 persen dari musim-musim lainnya.

"Musim dingin kunjungan ke Korea bisa naik 20 persen, karena rata-rata orang-orang kita (Indonesia) bisa sekalian menikmati salju di musim dingin," kata Sukma kepada VIVA.co.id, Jumat, 20 Januari 2017.

Usai Tikus dan Kutu Busuk, Kini Paris Didatangi Wabah Ulat Bulu

Karena pada musim yang juga disebut sebagai winter ini, Korea Selatan akan ditutupi salju yang semakin menambah keindahan dari beberapa tempat di negeri Ginseng tersebut. 
 

Menteri Pertanian Mongolia membenarkan bahwa lebih dari 2 juta hewan mati

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Meskipun banyak bagian dunia mengalami musim dingin, Mongolia mengalami salah satu musim terdingin yang pernah tercatat. 

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024