Kezia Warouw Raih Penghargaan Spesial di Miss Universe

Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw di Miss Universe
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe ke-65, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw menjadi salah satu dari 29 kontestan yang terpilih untuk mengikuti acara fashion show di Davao City, Filipina, Kamis malam, 19 Januari 2017.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Rilis dari Yayasan Putri Indonesia (YPI) yang diterima VIVA.co.id, Jumat 20 Januari 2017 menyebutkan, Kezia berhasil meraih salah satu dari tiga penghargaan spesial yang diberikan oleh sponsor Phoenix, yaitu Miss Phoenix Smile dari Mindanao Tapestry Fashion Show. Selain Kezia, Miss Universe Filipina dan Miss Universe Venezuela juga mendapatkan penghargaan spesial lainnya, yakni Hiyas ng Phoenix dan Miss Phoenix Elegant.

Dalam acara fashion show tersebut, Kezia tampak cantik dan mencuri perhatian. Dia mengenakan gaun warna panjang tanpa lengan warna biru dengan motif etnik di bagian bawah yang membuatnya semakin terlihat anggun.

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Kezia telah bertolak ke Filipina untuk memulai rangkaian acara Miss Universe bersama 85 kontestan lainnya. Karantina Miss Universe ke-65 berlangsung selama sembilan hari mulai tanggal 12 Januari 2017.

Ketua Dewan Pembina YPI Putri K Wardhani sebelumnya berharap dukungan dari masyarakat Indonesia untuk selalu mendukung Kezia agar berhasil menang di ajang Miss Universe untuk mengharumkan nama Indonesia. Begitupun dengan Kezia yang meminta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukungnya hingga malam final nanti.

Bela Palestina, Miss Yunani Tolak Ikut Miss Universe 2021 di Israel

“Jangan lupa dukung Kezia terus di ajang Miss Universe 2016 dan pastinya dukungan dan semangat dari kalian merupakan kekuatan Kezia untuk dapat menjalankan masa karantina,” tuturnya.

 

???????? @keziawarouw #kezia4mu #missuniverse #65thmissuniverse #keziawarouw #Keziastonishing #kerociwa

A photo posted by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

Harnaaz Sandhu

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Wakil dari negara India, Harnaaz Sandhu berhasil meraih mahkota Miss Universe 2021. Harnaaz meraih gelar sebagai Miss Universe 2021 setelah menyisihkan 79 kontestan

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021