Empat Lokasi Favorit Bagi Turis Saat Korsel Musim Dingin

Wisatawan Asing berwisata ke Korea Selatan.
Sumber :
  • Korea Tourism Organization (KTO)

VIVA.co.id – Korea Selatan merupakan salah satu negara favorit bagi wisatawan asal Indonesia. Di musim dingin, contohnya, Korsel juga memiliki sejumlah tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Sedikitnya ada empat lokasi spesial yang biasa disambangi wisatawan Indonesia saat liburan ke Korea Selatan pada musim dingin. Demikian ungkap Sukma dari biro perjalanan wisata Cherry Tour and Travel

"Yang spesial musim dingin di Korea itu ada destinasi Jisan Forest dan Breastown. Di sana bisa main ski, untuk pantainya ada di Busan, wisata seni budayanya ada di kota Paju," kata Sukma kepada VIVA.co.id, Jumat 20 Januari 2017.

5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Berikut adalah empat tempat favorit tersebut:

Jisan Forest Ski Resort

Pertama Kali ke Korea Selatan? Ini 3 Destinasi Wajib Dikunjungi

Tempat yang pertama adalah Jisan Forest Ski Resort. Tempat ini adalah tempat yang tepat jika Anda menggemari olahraga ski. "Tempat ini juga sangat di rekomendasi karena sangat cocok untuk bermain ski," kata Sukma.

Jisan Forest Ski Resor juga akan memanjakan mata Anda dengan adanya bukit-bukit hijau. Selain untuk berolahraga, tempat ini juga sangat cocok untuk relaksasi. Karena selain pemandangannya yang indah, di sini juga terdapat tempat untuk berendam di air panas.

Busan

Busan merupakan kota kedua terbesar di Korsel setelah Seoul. Bagi Anda yang menyukai segala sesuatu tentang Korea, tentunya Anda telah mengetahui bahwa Busan sangat terkenal dengan pantai dan pemandangannya yang begitu indah serta mempesona. Nah, Busan juga menjadi salah satu kota yang wajib di kunjungi saat musim dingin karena pantai dan beberapa tempat lainnya semakin mempesona ketika musim dingin tiba.

Bearstown

Bearstown sebenarnya tak berbeda jauh dengan Jisan forest. Karena Bearstown juga merupakan tempat wisata bagi yang ingin merasakan sensasi dalam bermain ski. Tempat ini memiliki 11 lereng dan 9 lift untuk membuat permainan ski semakin menantang. Nah, tak ada salahnya Anda datang ke tempat ini ketika musim dingin tiba.

Heyri Art Valley, Paju

Heyri Art Valley, Paju adalah salah satu tempat terindah di Korea Selatan, tempat ini memiliki nuansa seni yang tinggi. Banyak seniman yang memiliki gedung seni berbentuk unik. Daerah ini memiliki museum, tempat pameran, galeri seni, kafe dan gedung seni lainnya.

Jika Anda datang ke tempat ini pada saat musim dingin, maka hal itu menjadi sebuah pilihan yang tepat. Karena semua fasilitasnya memiliki nilai seni yang tinggi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya