Kim Tae Hee Desain Gaun Pengantinnya Sendiri

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kim Tae Hee dan Jung Ji Hoon (Rain) akhirnya resmi menikah, Kamis, 19 Januari 2017. Dua aktor top Korea Selatan ini memilih gelar pernikahan sederhana dan tertutup.

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

Bukan di hotel mewah, Rain dan Kim Tae Hee menikah di Gaheodong Cathedral di Seoul dengan cara Katolik. Pernikahan mereka juga hanya dihadiri oleh sekitar 50-an tamu yang terdiri atas sahabat dan keluarga terdekat.

Kesederhanaan juga terlihat dari gaun yang dipakai Kim Tae Hee saat mengucap ikrar suci bersama Rain. Aktris Yong Pal tersebut, dilansir Kpop Herald, tidak menggunakan brand apapun dan memilih membuatnya secara custom.

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

Kim Tae Hee memesan gaun putih midi dengan lengan panjang yang anggun itu kepada penata gayanya. Secara pribadi, aktris lulusan Seoul National University jurusan mode tersebut menawarkan ide desain pada sang perancang. Bahan dan eksekusi pun dilakukan oleh perancang busananya.

Gaun Kim Tae Hee juga dihiasi oleh motif bunga bordir yang simpel. Ia menambahkan aksesori kerudung putih transparan yang menjuntai dari kepala hingga punggung. Sementara Rain terlihat tampan dalam setelan jas berwarna hitam.

Rain Putuskan Pelit Bicara Soal Kim Tae Hee

Dari Koreaboo, pernikahan Kim Tae Hee dan Rain disebut-sebut hanya memakan dana Rp14,7 juta. (ase)

Aktor Korea Rain.

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Akan tayang pada musim panas tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2018