Adik Laki-Laki Gigi Hadid Jadi Model Hugo Boss

Anwar Hadid
Sumber :
  • instagram.com/anwarhadid

VIVA.co.id – Dua bersaudari Gigi dan Bella dikenal sebagai supermodel populer dan telah banyak berkolaborasi dengan sejumlah desainer ternama. Bahkan keduanya menjadi bidadari Victoria's Secret.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dua putri mantan model Yolanda Foster ini juga masuk dalam daftar deretan model terkaya di dunia, meski usianya masih muda. Adik laki-laki Bella yang masih berusia 17 tahun juga mengikuti jejak mereka dan namanya makin dikenal.

Dikutip dari Us Magazine, dia melakukan pemotretan untuk label Hugo Boss dan foto resminya baru saja dirilis. Anwar menjadi model Hugo Boss untuk label pakaian pria musim semi 2017, dengan fotografer Harley Weir.
 
Sebelumnya, Yolanda telah memberi petunjuk dengan mengunggah video dari proyek putranya tersebut pada pertengahan tahun lalu dalam akunnya di Instagram. Sementara dalam foto kampanye terbarunya, Anwar muncul dalam tiga gaya, kemeja biru laut lengan pendek dipadu celana, sweater mewah warna gading serta kaus abu-abu dan jaket gelap.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Pemotretan ini dilakukan di gurun California. Anwar sebelumnya telah melakukan debut di runway di Moschino Resort bersama dengan putra model Cindy Crawford, Presley Gerber.

Dan pada bulan Mei tahun lalu, dia muncul di sampul Teen Vogue edisi Juni-Juli 2016. "Saya mencoba untuk tidak berpikir tentang apa yang diharapkan orang tetapi lebih fokus untuk melakukan yang terbaik," kata dia, beberapa waktu lalu.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?
 

bed of glass and rock

A photo posted by Anwar Hadid (@anwarhadid) on

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024