Trailer Terbaru Film Power Rangers Bikin Penasaran

Mighty Morphin Power Rangers
Sumber :
  • Instagram/powerrangersmovie

VIVA.co.id – Sekawanan pahlawan super fenomenal, Power Rangers, akhirnya siap beraksi dalam format yang baru. Lionsgate dan SABAN Brands merilis trailer terbaru film Power Rangers yang memperlihatkan bocoran lebih banyak dari sebelumnya.

VIDEO: FIlm Layar Lebar Power Rangers Tayang Maret 2017

Dari trailer tersebut, Bryan Cranston sebagai Zordon terlihat lebih jelas dari foto yang dirilis belum lama ini. Cranston juga tampak melatih kelima anak muda biasa yang tiba-tiba mendapat kekuatan super.

Trailer ini juga memberi cuplikan aksi garang Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa. Serbuan monster menyeramkan dan aksi serangan balik dari Power Rangers menambah keseruan trailer tersebut.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Semakin terasa asyik, karena trailer ini diiringi musik latar dengan vibe yang modern tanpa meninggalkan ciri khas Power Rangers. Para penonton akan mendengar sedikit musik klasik Go Go Power Rangers dan juga slogan khas, "It's Morphin Time!"

Para netizen pun langsung menanggapinya dengan antusias. Mereka tak sabar bernostalgia dengan aksi para pahlawan super remaja tersebut.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

(ren)

Kostum terbaru Power Rangers.

Inilah Trailer Pertama Film Power Rangers 2017

Telah ditonton lebih dari 15 juta kali di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2016