Alasan Mengejutkan di Balik Pembubaran Girlband 2NE1

Personel girlband Korea, 2NE1.
Sumber :
  • FB 2NE1

VIVA.co.id – Setelah menyatakan bubar pada November 2016 lalu, girlband 2NE1 mengaku akan luncurkan lagu perpisahan pada 21 Januari mendatang. Berjudul Goodbye, ini lagu terakhir yang dipersembahkan girlband asuhan YG Entertainment itu.

Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

Banyak penggemar menduga bahwa bubarnya girlband beranggotakan CL, Park Bom, dan Sandara karena Minzy yang memutuskan hengkang terlebih dahulu. Tapi ternyata hal tersebut dibantah oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk yang juga juri ajang pencarian bakat terkenal di Korea ini menyatakan bahwa alasan pembubaran 2NE1 justru adalah karena Park Bom.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

"Saya ingin melindungi 2NE1 ketika Minzy pindah ke label lain, tapi alasan kenapa saya memutuskan pembubaran mereka karena saya percaya kesehatan jiwa Park Bom tidak baik," ujar bos tersebut, seperti dilansir Allkpop.

Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa kontroversi penggunaan obat yang menyeret nama Park Bom membuat penyanyi bertubuh seksi itu stres dan merasa bersalah. Namun di sisi lain dia juga harus terus melakukan promosi bersama 2NE1.

Park Bom dan Sandara Park Eks 2NE1 Bakal Rilis Single Duet

Karena itu, Yang memutuskan untuk menasihati Park Bom bahwa memang 2NE1 penting, tapi dia ingin Bom lebih mengutamakan kesehatannya.

Akhirnya CEO modis ini mengatakan, "Kalian tidak akan pernah tahu apa yang mungkin bisa terjadi, mungkin akan datang hari di mana mereka reuni seperti S.E.S. Saya percaya hari itu akan datang." (ren)

Sandara Park

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Sandara Park mengungkapkan bahwa ia sempat nangis berjam-jam saat pengumuman pembubaran 2NE1. Ia bahkan mengalami gangguan mental akibat mengalami momen sedih itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023