Pengakuan Lindsay Lohan Tertarik Belajar Islam

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVA.co.id – Lindsay Lohan mendadak menghapus semua postingannya di Instagram. Ia juga semakin membuat penasaran penggemar dan netizen saat menuliskan pesan, 'Alaikum salam' sebagai bio dalam Instagram miliknya. 

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Pesan salam yang dituliskan Lindsay itu membuat penggemar dan netizen menduga bahwa artis tersebut sedang intens mempelajari tentang Islam. 

Selama ini, memang Lindsay tak menutup diri dari publik bahwa ia memiliki ketertarikan dengan agama Islam. Bahkan, ia mengaku sedang giat-giatnya mempelajari Alquran. 

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Dalam sebuah wawancaranya dengan televisi Turki, Lindsay mengaku mendapatkan Alquran dari salah seorang temannya yang keturunan Arab.

"Dia memberi saya Alquran, dan saya membawanya ke New York untuk belajar," kata Lindsay seperti dilansir dari Arab News

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Artis yang akrab disapa Lilo mengaku dirinya adalah seeorang yang religius. Dan ia tidak menutup diri untuk belajar tentang agama selain yang dianutnya.

Saat mempelajari Islam dan Alquran, ia mengaku menjadi tertarik dan menemukan kedamaian. Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang didapatkan Lilo saat mempelajari kitab suci umat muslim tersebut.

"Ini membuka pintu bagi saya untuk mengalami pengalaman spiritual dan menemukan kebenaran. Dan siapa diri saya," katanya.

Dalam sebuah wawancara, bintang film Mean Girls ini menjelaskan bahwa tak ada yang memaksanya untuk mempelajari Islam. 

"Jika (Islam) adalah sesuatu yang ingin saya pelajari, ini adalah keinginan saya sendiri," ujarnya tegas. 

Lilo sendiri saat ini memutuskan untuk menetap di Dubai. Di Dubai ia mempelajari kebudayaan Timur Tengah dan juga bahasa Arab. 

Namun, hingga saat ini, apakah Lilo telah menjadi mualaf atau belum, tidak diketahui pasti. Artis ini belum angkat bicara soal isu yang membuat publik dunia ini penasaran. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya