Tiru Jacqueline Kennedy, Melania Memukau saat Inaugurasi 

Trump-Obama bersama istri di acara pelantikan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Istri presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Melania Trump, tampil memukau di malam inaugurasi. Dia mendampingi Trump dengan balutan busana rancangan Ralph Lauren.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Gaun biru “cashmere” yang digunakan tampak padu dengan jaket bolero yang membalut tubuh seksinya. Dilansir laman New York Times, Sabtu 21 Januari 2017, Melania ternyata terinspirasi dari gaya istri mendiang John F Kennedy, Jacqueline Kennedy. Ia benar-benar meniru gaya istri Kennedy tersebut.

Busana rancangan Ralph Lauren merupakan busana ketiga yang dikenakan Melania saat acara inaugurasi berlangsung. Pakaian ini tidak hanya berbicara mengenai fesyen Amerika, tetapi juga sejarahnya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Pertimbangan memilih desainer Lauren, karena ia dikenal merupakan desainer yang sejak lama membangun kerajaan fesyen nan sukses di Amerika. Terlebih, baju rancangannya juga sempat digunakan oleh Hillary Clinton saat dinominasikan sebagai calon presiden.

Selain menggunakan busana rancangan Ralph Lauren, Melania juga menggunakan gaun berwarna krem rancangan desainer kelahiran Lebanon, Reem Acra. Desainer itu dipilih sebagai cara Melania berkomunikasi melalui busana.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Sebelumnya Ralph Lauren adalah salah satu desainer yang menolak merancang busana Melania Trump. Juru bicara Lauren mengatakan, keputusan ini diambil sebagai upaya menghormati pekerjaannya.

"Inaugurasi presiden adalah waktu untuk menunjukkan kebolehan kita pada dunia. Penting untuk ikut merayakan tradisi tersebut dengan membuat gaya ikonik Amerika di momentum ini," kata Lauren.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022