Penampilan Melania Trump Tuai Pujian

Donald Trump dan Melania saat pelantikannya sebagai Presiden AS ke-45.
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump, menarik perhatian publik saat pelantikan Donald Trump sebagai presiden AS ke-45. Ia mengenakan busana berwarna Baby Blue rancangan Ralph Lauren saat acara inaugurasi Jumat malam, 20 Januari 2017. Banyak yang menganggap penampilan Melania mirip dengan Jacqueline Kennedy, Istri mendiang John F. Kennedy.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

"Penting bagi kami untuk mendukung dan merayakan tradisi menciptakan mode Amerika yang ikonik di momen ini," ujar perusahaan Ralph Lauren dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip laman NBC New York.

Melania tampil dengan tatanan rambut sederhana, sarung tangan panjang biru langit yang senada dengan stiletto yang ia kenakan. Saat itu Melania disambut oleh Barack Obama dan Michelle Obama di Gedung Putih.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Pujian bagi istri presiden Amerika yang ke-45 ini berdatangan di media sosial. Tak sedikit pula yang membandingkan penampilannya dengan Jackie O.

"Sangat suka dengan gaun inagurasi berwarna biru Melania Trump!!! Jackie O sekali!!" ujar netizen Michelle Beaman.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Melania Trump mengembalikan euforia Jackie Kennedy di hari inagurasi terima kasih pada @RalphLauren," tulis netizen.

"Dia sungguh mempesona dengan gaun biru tersebut. #MELANIATRUMP," kata netizen lain.

Sebelumnya, Michrlle Obama juga mengenakan busana rancangan Ralph Lauren saat ia pertama kali didapuk menjadi ibu negara dan saat jamuan makan malam bersama Ratu Elizabeth II di London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya