Heboh Gaya Busana Keluarga Trump Hingga Pengawal Pribadi

Presiden AS Donald Trump dan Melania saat dikawal Secret Service.
Sumber :
  • REUTERS/John Angelillo/Pool

VIVA.co.id – Gaya busana dan tatanan rambut istri Presiden AS, Donald Trump, Melania Trump, yang meniru gaya Jacqueline Kennedy di acara malam pelantikan Trump, Jumat, 20 Januari 2017 mencuri perhatian dunia.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Namun tak hanya dia dan suami yang jadi pusat perhatian. Pengawal pribadi Trump juga ikut jadi sorotan dan banyak diperbincangkan.

Dilansir laman Reuters, bukan hanya karena ketampanannya, pengawal pribadi itu jadi perbincangan. Ia juga jadi sorotan karena busana gagah yang dikenakan, mantel ala militer.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Tak hanya itu, asisten senior Donald Trump, Kellyanne Conway juga jadi perhatian. Conway bahkan dipuji dan dinilai paling fashionable di Washington di malam pelantikan itu.

Sebaliknya, pakaian Melania Trump, yang juga mengenakan sarung tangan panjang, sepatu stiletto, dan tatanan rambut yang sederhana dinilai meniru gaya mode 1960-an.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Majalah fashion Elle bahkan menilai, pilihan busana Melania sangat literal dan mirip dengan penampilan perdana Jackie Kennedy pada tahun 1961.

"Ini terlihat bahwa, secara keseluruhan, sangat aman. Sebagai keluarga presiden, mereka merupakan sebuah keluarga yang tak dapat disangkal menyadari penampilannya. Pakaian Melanie benar-benar terinspirasi dari Jackie Kennedy," tulis Elle Leah Chernikoff.

Berbeda dengan ibunya, Ivanka Trump yang juga menjadi sorotan publik itu justru memilih mengenakan busana dari lini fesyennya sendiri. Mengenakan celana panjang dengan potongan asimetris yang dirancang oleh Oscar de la Renta.

 

A perfect day! #MAGA #inauguration

A photo posted by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya