Curhat Krisdayanti Soal Kehawatirannya pada Aurel

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kini tengah meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Aurel yang tengah memfokuskan diri menjadi seorang Disk Jockey (DJ) itu rupanya kerap di pantau sang ibu, Krisdayanti dari kejauhan.

Kekhawatiran timbul di diri Krisdayanti saat melihat pekerjaan sang putri. Namun ibu anak empat itu tetap berpikir positif dengan apa yang putra-putrinya lakukan.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Khawatir pasti ada, tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya. Aurel sudah diproteksi dari keluarga, jadi gimana dia (Aurel) rem dan punya daya saring yang baik. Dia sudah punya saringan," kata adik kandung Yuni Shara itu saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Januari 2017.

Pelantun Menghitung Hari itu kerap mengawasi Aurel lewat media sosial. Terlebih kini sang putri telah memiliki kekasih.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Iya aku tahu dia putus dari Instagram, aku tanya di situ. Karena kan suka galau-galau. Tapi sekarang sudah jarang saya dikenalin sama pacarnya cuma tahu lewat insta storynya," kata istri Raul Lemos itu.

Walau tak bisa setiap hari berjumpa dengan dua buah hatinya yang tinggal bersama sang mantan suami, Krisdayanti mengaku rutin mengirim pesan singkat untuk Aurel dan Azriel (anak laki-lakinya) di ponsel maupun pesan di media sosial.

"Terus saya DM (Direct Messages) Instagram, kasih nasihat kakak (Aurel), please take care, jangan terlalu vokal. Kalau sakit nanti sedih dan kakak yang rugi."

"Nikmatin masa remajanya saja kak. Kalau masa tua panjang. Kalau masa remaja kan SMA dan kuliah gitu nggak bisa diulang. Jadi nikmatin saja yang wajar," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya