Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Dr Tan Yuanita Agustina dari Klinik Dermapro
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Wanita dan kecantikan merupakan suatu hal tidak bisa lepas. Banyak dari wanita rela mengeluarkan banyak biaya demi terlihat menarik.

Overlips Liner, Tren Lipstik Baru Korea yang Bikin Bibir Makin Seksi

Dan tren kecantikan akan berubah mengikuti perkembangan zaman. Pada tahun 2017, tren perawatan kecantikan diprediksi menginginkan tampilan alami dan tanpa bantuan pisau bedah.

Menurut ahli estetika dr Tan Yuanita Agustina dari Klinik Dermapro mengatakan bahwa Korean forehead akan menjadi tren perawatan kecantikan kekinian.

Lagi Tren Perawatan yang Bikin Kulit Kinclong Seperti Kaca

"Tahun ini saya rasa akan banyak mengangkat tren Korea forehead. Ini dapat memberi perubahan yang banyak pada kening dengan bantuan filler dan tanam benang, sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda," ujar Tan kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 22 Januari 2017.

Sebelum prosedur ini dilakukan, konsumen akan diberi anastesi lokal. Setelah itu, diinjeksi dengan filler, namun jika konsumen tidak puas, seminggu usai filler bisa melakukan tanam benang.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Untuk hasilnya, dia menuturkan, sangat alami, maksimal dan minim risiko. Sebab, bahan yang dipakai sangat aman dan berkualitas tinggi. Perawatan ini bisa diulang setiap enam hingga tujuh bulan sekali. Adapun biaya untuk perawatan ini sekitar Rp10 jutaan.

Selain perawatan kecantikan tersebut, perawatan untuk mendapatkan kulit putih dan bersinar juga masih diminati. Akibatnya, perawatan infus vitamin C whitening juga lebih mendominasi.

"Wanita saat ini ingin kulitnya lebih terlihat glowing tapi terlihat putih sekali juga tidak menarik. Untuk itu, pemilihan infus vitamin juga akan menjadi tren pada tahun ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya