Femmy Permatasari Kesal Dibilang Habis Operasi Plastik

Femmy Permatasari
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis Femmy Permatasari mengaku kesal dengan tudingan kaum pencela alias haters, bahwa wajahnya telah direkayasa operasi plastik. Itu lantaran penampilan Femmy saat ini memang terlihat berbeda.

Siti Badriah Bangga Wajah Glowingnya Dituduh Hasil Oplas: Gak Sia-sia

Wajah Femmy terlihat lebih tirus dan kencang dengan dagunya terbelah. Itu yang menyebabkan banyak orang menyebutnya melakukan operasi plastik.

Menananggapi hal ini, Femmy membantah dan mengaku sama sekali tidak melakukan operasi plastik. Wanita berusia 43 tahun tersebut mengaku hanya melakukan serangkaian perawatan kecantikan.

Femmy Permatasari Siap Menikah Lagi dengan Duda

"Saya mau klarifikasi bahwa saya tidak melakukan operasi plastik dan, tolong lihat ya buat para haters, usia 16 tahun wajah saya sudah seperti ini. Hanya saja saya melakukan filler, botox dan tanam lemak saja," ujar Femmy saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, 22 Januari 2017.

Ibu tiga orang anak ini mengaku tidak bisa menjalani operasi plastik lantaran memiliki keloid tinggi. Ketika ditanya bagaimana dengan bentuk hidung yang lebih mancung, menurutnya, karena ada perbaikan cuping pasca kecelakaan yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu.

Kontroversi Dana Operasi Plastik Rp1,1 Miliar Girlband Korea

"Kalau bentuk hidung kenapa lebih tinggi karena aku pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan tulang hidung agak bengkok. Dokter bilang harus diluruskan. Nah, untuk menyeimbangkan bentuk, cupingnya sedikit dikecilkan dan otomatis terlihat berubah total kan," tutur dia.

Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Pamer Foto Usai Operasi Plastik, Netizen: Kok Jadi Mirip Nikita Mirzani

Tak tanggung-tanggung, Jessica Iskandar melakukan operasi plastik hidungnya di Negeri Ginseng alias Korea Selatan yang memang terkenal dengan perawatan bedah plastiknya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2023