Hijab Segiempat Masih Jadi Tren 2017

Kisah Artis-artis Cantik Berhijab, Angel Lelga
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Menjaga penampilan agar tetap santun merupakan hal penting, khususnya bagi Muslimah. Dalam memilih busana, mereka akan sedikit memiliki batasan.

Cantik Kekinian dengan Tren Hijab 2018 ala Vivi Zubedi

Meski seluruh tubuh tertutup, bukan berarti Anda tidak bisa berpenampilan modis. Salah satu yang membuat penampilan modis, selain busana, juga hijab yang dikenakan.

Dan untuk tren hijab tahun ini, desainer modest wear Fitri Aulia berpendapat bahwa kerudung model segiempat masih menjadi tren. Kendati demikian, hal tersebut kembali lagi pada rancangannya, yakni desain yang minimalis.

Supaya Kekinian, Intip Tren Hijab 2018 Yuk!

"Untuk tren hijab menurutku tahun ini kembali lagi ke hijab segiempat. Namun rancangan desainnya lebih minimalis dan clean," ujar Fitri kepada VIVA.co.id, Minggu, 22 Januari 2017.

Untuk mempercantik tampilan, dia mengatakan, Anda dapat melakukan kreasi. Namun, sebagai wanita Muslim juga perlu mengingat bahwa ada batasan yang perlu diperhatikan dalam mengenakan busana.

Beda Gaya Hijab Indonesia dan Turki

"Mengenakan hijab tidak membuat kreasi seorang wanita menjadi terbatas karena pakaian yang dia kenakan. Jangan menjadikan hijab halangan untuk terus berkreasi tapi perlu diingat bahwa ada batasan yang perlu diperhatikan," tuturnya.

Batasannya tersebut misalnya, tidak mengenakan hijab transparan yang dapat memperlihatkan rambut atau aurat. Dan sebaiknya, hijab menutup dada jika busana yang dikenakan terlalu ketat di bagian atas. (ren)

Laudya Cynthia Bella

Bakal Ngetren, Lebaran Pakai Hijab Laudya Cynthia Bella

Seperti apa hijabnya?

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2018