Fero Walandouw Kepincut Bisnis Produk Perawatan Wajah

Fero Walandouw
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor tampan Fero Walandouw ingin melebarkan sayap bisnisnya. Mantan kekasih Mikha Tambayong itu tertarik menjalani bisnis di bidang perawatan wajah.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Pria berusia 25 tahun tersebut ingin memproduksi sabun wajah khusus pria. Fero tidak sendiri, dia akan menggandeng salah satu dokter estetika. Adapun alasan Fero memilih mengeluarkan produk perawatan wajah adalah menjawab kebutuhan kaum Adam untuk merawat wajahnya.

"Saya tahu para pria tidak mungkin banyak melakukan perawatan wajah tapi paling tidak mereka wajib mencuci wajah untuk menjaga kesehatan kulitnya. Untuk mengeluarkannya saya tidak sendiri dan akan bekerja sama dengan dokter estetika," ujar Fero saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 22 Januari 2017.

Jennifer Jill Ungkap Rencana Pernikahan Steffi Zamora Tahun Ini?

Dia menuturkan, nantinya tidak hanya sabun, tapi juga serum wajah. Dia juga tidak menutup kemungkinan mengeluarkan sabun wajah untuk kaum Hawa.

"Untuk sementara hanya khusus sabun pria saja, tapi tidak menutup kemungkinan untuk umum juga akan dikeluarkan," ucapnya.

Fero Walandouw Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar
 

"Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia." Ir Soekarno

A photo posted by Fero Walandouw (@fero_walandouw) on

Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Steffi Zamora angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Fero saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023