Cerita Lain Insiden Andy Lau Terlempar dan Terinjak Kuda

Kondisi Andy Lau jatuh dari kuda
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Andy Lau mengalami kecelakaan saat menjalani syuting iklan di Thailand, pekan lalu. Aktor berusia 55 tahun ini terlempar dari kuda yang ditungganginya. Ia terjatuh dan terinjak kuda hingga mengalami luka yang serius.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Namun, Andy merahasiakan luka tersebut dari sang istri, Carol Chu. Insiden Andy terlempar dari kuda membuat aktor ini mengalami retak tulang panggul dan tulang belakang. Andy berusaha keras agar istrinya tidak mendengar kabar cederanya tersebut. Ia tak ingin membuat mantan ratu kecantikan Malaysia itu khawatir. 

Namun, pemberitaan yang kencang soal kondisi ayah satu anak ini, membuat Andy gagal merahasiakan kondisinya dari Carol. Akhirnya, Carol mengetahui kondisi Andy yang sebenarnya. Ia langsung pergi ke Thailand untuk memastikan luka yang dialami suaminya tersebut. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Seperti dilansir dari Asia One, ketika mengetahui luka parah yang dialami Andy, Carol tak tinggal diam. Ia langsung membawa suaminya itu balik ke Hong Kong. Bintang film The Great Wall itu dibawa mengenakan ambulans udara. 

Bintang gaek ini langsung mendapat perawatan intensif di Rumah Saakit Hong Kong dan Sanatorium. Ia didampingi istri dan keluarga besarnya. 

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Dilaporkan selama dirawat di rumah sakit, Andy dilarang menerima tamu yang akan menjenguknya. Hal ini dikarenakan ia kelelahan dan merasakan sakit yang luar biasa akibat luka parah yang dideritanya. 

Andy membutuhkan waktu enam bulan untuk pemulihan cedera yang dideritanya. Ia pun harus absen selama enam bulan dari dunia keartisan. 
 

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021