Teka-teki Lindsay Lohan dan Upayanya Pelajari Islam

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Joe Klamar

VIVA.co.id – Keputusan Lindsay Lohan menghapus semua foto-fotonya di Instagram membuat publik penasaran. Terlebih lagi, artis yang akrab disapa Lilo ini menuliskan, 'Alaikum salam' dalam bio Instagram miliknya.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Publik dan netizen menduga Lilo sedang fokus mempelajari Islam. Tak hanya itu, publik dan media hiburan dunia juga menduga artis cantik ini telah memutuskan menjadi mualaf. 

Dugaan kuat soal Lilo masuk Islam mulai dibahas setelah media melihat kehidupan mantan artis cilik ini beberapa waktu belakangan ini. Di tahun 2015, Lilo tertangkap kamera sedang membawa Al Quran. Foto itu diambil saat Lilo sedang di New York. Ia mengaku mendapatkan Al Quran dari salah seorang temannya.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Dan setelah itu, dalam wawancaranya dengan The Sun, Lilo membuat pengakuan bahwa dirinya sedang serius mempelajari Islam dan Al Quran. 

"Saya orang yang sangat spiritual, dan saya terbuka untuk belajar," katanya. Ia mengaku belum selesai membacanya, tetapi yakin akan menyelesaikan membaca dan mempelajari kitab suci umat muslim tersebut. 

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Jika ini (Islam) adalah sesuatu yang saya ingin untuk pelajari, ini adalah keinginan saya sendiri," ujarnya tegas. 

Sejak mempelajari Islam, Lilo memutuskan untuk pindah ke London. Namun, ia sempat mengalami masalah keuangan, yang membuatnya diusir dari apartemennya. Lilo pun memilih tinggal di Dubai. Selama menetap di sana, Lilo mengaku tertarik  mempelajari tentang budaya Timur Tengah dan juga bahasa Arab. 

"Saya mempelajari beberapa bahasa sejak kecil. Saya bisa berbahasa Inggris dan Prancis, saya memahami bahasa Rusia dan saya mempelajari Bahasa Turki, Italia dan Arab," ujarnya. 

Ketika memutuskan menetap di Dubai, bintang film Mean Girls ini memilih menjadi relawan di pengungsian Suriah. Ia juga sempat tertangkap kamera mengenakan hijab. 

"Ketika seorang wanita memberikan jilbabnya untuk saya, saya merasa terhormat," ujarnya.

Dari situlah beberapa orang menduga Lilo telah menjadi mualaf. Bahkan, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Lilo. 

Beberapa media ternama mulai mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Sayangnya, usaha mereka masih gagal. Baik Lilo maupun perwakilannya tutup mulut soal isu yang sedang ramai diperbincangkan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya