Pengakuan Mengejutkan Eks Kekasih Pria George Michael

George Michael semasa hidup
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Penyebab kematian mendadak George Michael masih menjadi misteri. Polisi masih menyelidiki kasus kematian penyanyi dunia ini. Polisi menduga kematian George karena overdosis obat. Terkait kasus tersebut, mantan kekasih pria George, Paul Stag angkat bicara. 

Menyelami Kegagalan Semasa Hidup Mendiang George Michael

Paul membuat pengakuan mengejutkan soal kebiasaan pelantun Freedom ini. Paul mengklaim, penyebab kematian George karena kecanduan obat-obatan seks.

Paul yang menjalani hubungan dengan George selama sembilan tahun ini menyatakan penyanyi asal Inggris ini sering mengonsumsi Liquid G dan GHB. Ia percaya bahwa obat-obatan itu yang menyebabkan penyanyi tersebut ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada Minggu, 25 Desember 2016 lalu. 

Keanehan Pemakaman George Michael

"George sangat kecanduan G. Ia sangat menyukainya. Saya yakin 100 persen ia menggunakan obat-obatan itu sebelum kematiannya," kata Paul seperti dilansir dari Daily Mail

Paul mengungkapkan bahwa George sulit mengendalikan diri dari obat-obatan. Hal inilah yang menjadi pemicu keretakan hubungan mereka. 

Fakta Terbaru Kematian Mendadak George Michael

"Saya beberapa kali melihatnya pingsan, sering sekali. Dia muntah di kamar mandi saya, dan saya harus membawanya keluar dari rumah," ujarnya. 

Ia pun mengakui beberapa kali membawa obat-obatan tersebut. Ia melakukan hal itu karena takut jika George mencari obat-obatan dari orang lain justru akan membahayakan nyawanya. 

Mengenai klaim Paul ini, belum ada tanggapan dari keluarga maupun perwakilan George. Kekasih George, Fadi Fawaz juga belum angkat bicara soal pernyataan Paul tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya