Benarkah Artis Cantik Ini Kekasih Baru Brad Pitt?

Kate Hudson
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Setelah digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Wanita yang beruntung itu disebut-sebut adalah Kate Hudson. Bahkan, sempat beredar kabar, Kate mengandung anak Pitt. Tetapi, kabar itu dibantah kedua artis Hollywood ini.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Meski demikian, kabar kedekatan Kate dengan Pitt kembali menjadi sorotan, setelah kakak artis cantik itu, Oliver Hudson melontarkan keinginannya yang tak sabar jika filmnya dibintangi Pitt. Ia merasa sudah memiliki kedekatan dengan Pitt.

Ia mengungkapkan hal tersebut dalam video di Instagram miliknya. "Dan inilah ketika dia (Pitt) di rumah saya! Dia sudah siap memanggil saya saudara," ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Bahkan, aktor berusia 40 tahun ini menyatakan ibundanya, Goldie Hawn juga sudah siap untuk menggoda Pitt. Olivier sepertinya sangat menikmati rumor kedekatan sang adik dengan Pitt. Ia menjadikan hal tersebut sebagai bahan guyonan di media sosial.

Kate sendiri tak banyak bicara seputar isu kedekatannya dengan Pitt. Sedangkan Pitt, belakangan ini mulai rajin tampil di depan publik. Ia sempat tampil di acara Golden Globe Awards dan baru saja menghadiri acara amal di Malibu.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024