JK Rowling Respons Isu Trilogi Harry Potter Terbaru

Film Harry Potter.
Sumber :
  • warnerbros.co.uk

VIVA.co.id – Para penggemar Harry Potter sepertinya masih haus akan film yang diangkat dari karya JK Rowling. Terbukti, karena baru dua bulan film Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis, kabar mengenai film trilogi Harry Potter and The Cursed Child sudah menyebar luas.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Sang penulis dengan cepat merespons isu tersebut. Melalui akun Twitternya, @jk_rowling, ia membantah rumor film trilogi.

"I know a lot of people are looking for reasons to be cheerful today, but there is NO TRUTH to the rumour about a #CursedChild movie triology!" tulisnya.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Dikutip dari Aceshowbiz, rumor berawal dari perkataan Jim Hill, seorang jurnalis yang juga sejarawan. Saat itu Hill berkata pihak Warner Bros tengah berdiskusi dengan para pemain Harry Potter, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint tentang The Cursed Child.

"Saya mendengar Warner Bross tengah berbincang dengan Emma, Rupert, dan tentu saja Daniel tentang Cursed Child, karena mereka menginginkan hal ini terwujud, Harry Potter: The Force Awakens. Mereka ingin trilogi film ini dimainkan oleh aktor yang tumbuh bersama film itu. Tentu saja mereka juga merekrut beberapa aktor muda," kata Hill.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Harry Potter and the Cursed Child mengambil latar waktu sembilan tahun setelah kejadian Harry Potter and The Deathly Hallows. Film ini mengisahkan tentang petualangan Harry dan anaknya, Albus. Judul ini pernah diangkat ke pentas teater drama di London pada 2016.

Sementara itu, sekuel dari spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them tengah memasuki tahap pra produksi. Eddie Redmayne tetap memainkan Newt Scamander dan Rowling masih menulis naskahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya