Ayah Marshanda Kini Masuk Pesantren, Begini Kondisinya

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, bersama Mensos Khofifah
Sumber :
  • Dok. Kemensos

VIVA.co.id – Ayah kandung pesinetron Marshanda, Irwan Yusuf, kembali menjadi pemberitaan. Kali ini bukan soal dirinya yang terlantar di pinggir jalan, melainkan kabar tentang dirinya yang menjadi santri di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Kabar ini diketahui setelah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, pada Minggu, 22 Januari 2017 kemarin datang berkunjung ke Ponpes yang dipimpin oleh KH Lukman Al Karim atau Gus Lukman. Selain membesuk para santri, Khofifah pun bertemu dengan Irwan dan tiga saudara almarhumah Yuyun, korban kekerasan seksual di Bengkulu.

"Iya benar Ibu (Khofifah) datang ke Ponpes. Dan ibu bertemu dengan ayah Marshanda. Ibu enggak cuma melihat Irwan, tapi seluruh santri," kata perwakilan dari Kementerian Sosial saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 23 Januari 2017.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Ibu sengaja datang. Dan selalu datang melihat perkembangan di sana," sambungnya.

Ia pun menuturkan kondisi terkini dari ayah Marshanda tersebut. Pemimpin Ponpes tersebut, kisahnya, mengatakan bahwa Irwan kini mirip seorang kiai.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

"Sehat, bagus kondisinya dari sebelumnya. Sekarang sudah seperti kiai, bercandanya sudah meningkat dan sudah membuka diri dengan santri lainnya," katanya.

Keberadaan Irwan di Pondok Pesantren tersebut diketahui sedang menjalani pengobatan sekaligus menimba ilmu agama.

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021