Pertemuan Pertama yang Menggetarkan Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee di pertemuan pertama
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Cinta bekerja secara misterius. Mungkin itulah ungkapan yang tepat bagi pasangan yang baru saja menikah, Rain dan Kim Tae Hee. Keduanya tak pernah bertemu. Dan pertemuan pertama, sepertinya mampu menggetarkan hati kedua artis top Negeri Kimchi ini. 

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Itulah yang terlihat dari perjalanan kisah cinta Rain dan Tae Hee. Keduanya bertemu saat membintangi iklan belanja online. Sebelumnya, mereka tak pernah bertemu satu sama lain. Namun,  pertemuan pertama itu meninggalkan kesan mendalam di hati pasangan selebriti ini.

Rain dan bintang drama Yong Pal itu bertemu pertama kali di tahun 2011. Awalnya, kedua artis ini terlihat malu-malu, tetapi keduanya bisa cocok satu sama lain dan terlihat nyaman.

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

"Ada banyak kejadian di mana bintang iklan ada dua orang. Kita juga demikian, menghubungi Rain dan Kim Tae Hee. Keduanya begitu malu-malu saat pertama bertemu," kata manajer iklan juga bintang televisi Oh Kyung Soo, seperti dilansir Dramafever

Dia juga mengatakan, karena keduanya malu-malu saat bertemu, atmosfer yang tercipta justru menyerupai kencan buta, bukan seperti sedang dalam suasana profesional. 

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

"Hal itu membuat suasana di lokasi mirip sedang pertemuan untuk kencan buta, dibanding syuting iklan," katanya.

Dan yang berbeda adalah perilaku Rain. Aktor dan penyanyi tersebut rajin mendatangi lokasi syuting. 

"Rain bahkan datang setiap hari, meski itu bukan waktu dia untuk pengambilan gambar," ujarnya tertawa. 

Setelah menjalani hubungan selama empat tahun, Rain dan Tae Hee membawa kisah cinta mereka ke pelaminan. Pasangan ini menikah dalam suasana yang sederhana di sebuah gereja Katedral di Seoul, Korea Selatan, Kamis 19 Januari 2017 lalu. Saat ini, pengantin baru ini sedang menikmati bulan madunya di Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya