Ayah Marshanda Senang Tinggal di Pesantren

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, bersama Mensos Khofifah
Sumber :
  • Dok. Kemensos

VIVA.co.id – Ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf, beberapa waktu lalu terjaring petugas Dinas Sosial DKI saat mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Kini Irwan sudah mulai menata kembali kehidupannya di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh di Malang, Jawa Timur. Minggu kemarin ia pun dikunjungi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Di Ponpes itu Irwan diketahui menjalani beberapa pengobatan serta memperdalam ilmu agama. Sudah delapan bulan berada di Ponpes, sang putri, konon belum datang melihat Irwan.

"Dia (Marshanda) enggak pernah besuk bapaknya. Cuma kadang-kadang telepon," kata seorang sumber dari Kementerian Sosial saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 23 Januari 2017.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Dia (Irwan) happy di sana," sambungnya.

Ketika ditanya soal siapa yang membiayai Irwan selama di Ponpes, pihaknya mengaku tanpa biaya apa pun. "Semua gratis, ditanggung negara," katanya.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Dalam kunjungannya, Khofifah tak hanya melihat Irwan. Ia datang juga untuk mengunjungi saudara-saudara Yuyun, korban kekerasan seksual dan pembunuhan di Bengkulu, dan santri lainnya.

"Ibu (Khofifah) datang melihat santri semuanya, enggak cuma bapaknya Marshanda. Ibu selalu medatangi dan melihat perkembangan mereka semua," katanya. (ren)

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021