Kendall Jenner Temui Lagi Asap Rocky di Paris

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner

VIVA.co.id – Model cantik Kendall Jenner dan Asap Rocky kembali menyebar isu kedekatan. Kedua tertangkap kamera tengah berbelanja bersama di sekitar pasar loak di Paris, Minggu 22 Januari 2017.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Saat itu, Kendall baru saja menghadari perhelatan Paris Fashion Week dan setelahnya menghabiskan waktu bersama dengan rapper berusia 28 tahun tersebut. Kakak dari Kylie Jenner ini tampil kasual dengan jaket bulu coklat selutut, sweater hitam, jeans biru, dan heels berwarna hitam. Rocky kala itu tampak mengenakan jaket hitam panjang, kaos hitam dengan celana merah terang lengkap dengan sepatu Gucci-nya.

Dilansir lama US Weekly, dua sejoli ini memang sudah dikabarkan dekat dan terlihat bersama sejak Februari 2016 lalu. Saat itu, Rocky hadir dalam peluncuran sebuah produk yang dikeluarkan Jenner bersaudara di New York. Namun, baik Kendall maupun Rocky tak pernah berkomentar apa-apa mengenai kedekatan mereka.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Tak hanya itu, Kendall juga tengah dikabarkan memiliki hubungan dengan salah satu pebasket Los Angeles Lakers, Jordan Clarkson dan Chandler Parsons, yang juga merupakan pebasket dari klub Memphis Grizzlies.

"Kendall sedang tidak menjalin hubungan serius dengan siapapun saat ini," ujar seorang sumber pada Us Weekly.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Minggu lalu, Kendall dan teman dekatnya, Bella Hadid menghadiri sebuah konser di New York. Rocky dan mantan kekasih Bella Hadid, The Weekend tampil di konser itu pada 18 Januari lalu. Sehari sebelumnya, Kendall dan Rocky juga terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang adik, Kylie Jenner dan kekasihnya, Tyga di sebuah toko perhiasan di Manhattan. (asp)

Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe bertemu di DTA Records Studio.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022