Cuplikan Pertama Film Boneka Pembunuh Chucky

Boneka Chucky
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Masih ingat dengan film boneka pembunuh yang memegang pisau. Boneka seram bernama Chucky tersebut nampaknya dalam waktu dekat akan hadir dalam versi barunya. Hal ini karena ada beberapa foto dari kru film yang memposting di akun media sosialnya.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film boneka pembunuh 'Cult of Chucky' mulai syuting di Winnipeg beberapa minggu lalu, salah satu anggota  film, Fiona Dourif telah memposting beberapa foto di belakang layar film ini di media sosial. 

Dalam foto terbaru, sang bintang memberikan tampilan pertama dari boneka pembunuh, Chucky. Boneka Chucky ditampilkan dengan cara yang berbeda. Chucky terlihat tanpa kepala. Yang terlihat di foto hanya pakaian dan kakinya. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir laman Aceshowbiz, pada foto tersebut juga terlihat berada di sebuah studio dan ada sutradara Don Mancini (menggunakan baju merah) yang memberikan arahan kepada staf yang berada di belakangnya.  

'Cult of Chucky ditulis dan disutradarai oleh Don Mancini. Film ini akan hadir pada perayaan Halloween, dan akan dirilis dalam versi unrated untuk Blu-ray, DVD, Digital HGD musim gugur ini.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
 

Don Mancini, our charismatic #cultofchucky leader, walks us through today's complicated action sequence #chucky

A photo posted by Fiona Dourif (@fionadourif) on

 

#cultofchucky begins!

A photo posted by Fiona Dourif (@fionadourif) on

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023