Lama Tak Terlihat, Indah Dewi Pertiwi Bakal Bikin Musik EDM

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Musik electronic dance music sedang banyak digandrungi remaja dan masyarakat pada umumnya saat ini. EDM sendiri merupakan alunan musik dengan sentuhan elektronik yang kerap digunakan dalam musik festival atau klub malam dan biasanya diciptakan oleh disc jockey.

Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tinggalkan Baju-baju Seksi

Banyak selebriti saat ini menggandeng para DJ untuk menghasilkan musik yang berbeda, seperti The Chainsmoker, Justin Bieber dan Diplo, serta masih banyak contoh lainnya. Dan ternyata, tak hanya di luar negeri, musisi dalam negeri juga mulai tertarik dengan musik elektronik ini. Salah satunya adalah penyanyi dan penari cantik, Indah Dewi Pertiwi.

Wanita yang sebentar lagi merayakan ulang tahunnya ke-26 tahun ini mengungkapkan rencananya untuk bekerjasama dengan seorang DJ dalam single berikutnya.

Jelang Ramadan, Penyanyi Cantik Indah Dewi Pertiwi Berhijab

"Rencananya nanti di bulan Maret aku bakal kolaborasi dengan salah satu DJ Indonesia. Kebetulan sekarang masyarakat, apalagi anak muda suka dengan musik EDM," ujarnya usai menghadiri acara jumpa pers International Ballet Star Gala di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, di Jakarta, 23 Januari 2017.

Wanita yang kerap disapa IDP ini mengaku bahwa keputusannya untuk melirik jenis musik ini karena keinginannya untuk memberi kesenangan pada masyarakat.

Indah Dewi Pertiwi Ungkap Sosok Kekasih

"Idenya dari aku dan manajemen. Kita harus menyesuaikan dengan apa yang disuka masyarakat, istilahnya harus memberi kesenangan dari musiknya masyarakat," katanya.

Meski enggan menyebutkan secara rinci siapa DJ yang dimaksud, IDP menyatakan keinginannya untuk menghasilkan lagu EDM yang nyaman didengarkan setiap saat.

"Enggak terlalu berat, masih bisa didengerin, yang bisa diputarnya enggak cuma untuk malam, tapi pagi, siang, dan sore. Aku baru ketemu nanti Februari (dengan DJ tersebut), kayaknya akan ngobrol dulu, jamming dulu maunya kayak apa sih," ujarnya menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya