Dangdut in America, Proyek Terbaru Thomas Djorghi

Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Masih ingat dengan penyanyi sekaligus aktor tampan Thomas Djorghi? Jarang terlihat di layar kaca, ternyata pria berusia 47 tahun itu bolak-balik Indonesia-Amerika sejak 2007.

Buat Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh Bagian dari Iman

Dia memiliki agenda khusus untuk mencari bakat dangdut terpendam yang dimiliki warga negara Amerika. Unik memang, tapi cukup sulit dijalani oleh pria kelahiran Jakarta tersebut.

"Ya sulit karena nyanyi pop Indonesia saja mereka sulit apalagi nyanyi dangdut, hehehe. Sulitnya di cengkok dan bahasanya. Dangdut in America judulnya (program)," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 23 Januari 2017.

Thomas Djorghi Buka Suara soal Tudingan Penyuka Sesama Jenis

Mulai dari New York, berlabuh ke Washington DC, Philadelphia, Los Angeles, San Diego dan Fransisco, dia telah menemukan sekitar 300 peserta.

"Tugas saya ajarin mereka, entah goyangnya atau penampilannya. Kami sesuaikan. Kami cari yang benar-benar orang Amerika, kami akan besarkan dia," ungkap bintang film Punyaku Punyamu ini.

Sudah 'Kepala 5', Thomas Djorghi Masih Lebih Muda dari Adiknya

Dia pun menceritakan mengenai seorang warga negara Amerika bernama Rebecca yang dididiknya menjadi penyanyi dangdut. Rebecca merupakan salah seorang peserta di antara 300 orang peserta Dangdut in America.

"Tiga bulan dia (Rebecca) di Indonesia untuk berkarier di Indonesia dan Amerika," ucap Thomas.

Mayangsari

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Mayangsari kembali mengeluarkan pendapat mengenai perselingkuhan. Menurutnya perselingkuhan terjadi dengan alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021