Valentino Rossi Liburan di Labuan Bajo

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi tengah berada di Indonesia untuk tour menemui para penggemarnya di Jakarta.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Dalam lawatan ke Indonesia, pria yang dijuluki The Doctors ini  menyempatkan liburan ke salah satu destinasi wisata Indonesia, yakni Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Senin, 23 Januari 2017

Rossi datang bersama tim Yamaha lainnya. Kedatangan pembalap bernomor 46 ini disambut Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu.

Liburan Lebaran ke Labuan Bajo: Tak Perlu Khawatir, Ini Jaminan Pemerintah!

Marius mengaku senang dengan kedatangan Rossi. Menurut dia, pembalap besar seperti Rossi yang namanya sudah mendunia itu  tentu memiliki akun media sosial yang diikuti jutaan followers sehingga akan lebih mengenalkan Labuan Bajo di mata dunia.

"Dia kan akan memfoto atau mengambil video di destinasi unggulan tersebut sehingga bisa disaksikan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia. Nantinya akan menjadi viral dan menjadi heboh diperbincangkan, ini promosi yang sangat efektif untuk destinasi unggulan kita ini," kata Marius seperti yang dikutip dalam akun Instagram Kementerian Pariwisata.

Cari Madu, Warga Rinca Manggarai Barat Digigit Komodo

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun senang dengan kabar bahwa Rossi berwisata bahari di Labuan Bajo. Kehadiran Rossi menambah banyak artis dan selebriti dunia yang sudah menikmati keindahan komodo, pink beach, manta point dan bawah laut Labuan Bajo.

"Semakin meyakinkan bahwa Labuan Bajo itu sudah masuk dalam radar global level destination," katanya.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024