Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Masih Sembunyikan Kehamilan

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Model Irina Shayk diyakini akan segera dikaruniai anak pertama. Irina sangat menikmati masa-masa kehamilannya. Namun, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini masih malu-malu memperlihatkan perutnya yang terus membesar saat di depan umum.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Irina masih menyembunyikan kehamilannya. Hal itu terlihat saat kekasih Bradley Cooper ini kepergok kamera berada di bandara Internasional Los Angeles, pekan lalu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat itu, Irina mengenakan jaket hitam besar yang menutupi kehamilannya tersebut. Ia melengkapi penampilannya dengan legging dan sepatu boot hitam, serta kacamata. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Tangan Irina juga selalu memegangi perutnya yang membuncit. Tangannya juga tak pernah lepas dari jaket yang dikenakannya. Ia sangat menutup rapat jaketnya agar kehamilannya tak terekspos. 

Irina dan Bradley menjalani hubungan sejak Mei 2015. Pasangan ini tak selalu menuntut untuk tampil bersama di depan publik. Mereka saling memberikan kebebasan dan mendukung karier masing-masing.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Meski demikian, hubungan mereka tetap berjalan mesra. Mereka juga sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya. Pasangan ini masih merahasiakan jenis kelamin janin yang dikandung model cantik ini.

Irina juga memiliki kedekatan dengan keluarga Bradley, terutama ibunda aktor Hollywood tersebut. Sejak ayahnya meninggal, ibunda Bradley memang tinggal dengan putranya di Los Angeles.

"Irina sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Bradley, walau aktor itu tak di rumah," kata sumber. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya