Penginapan Unik yang Terinspirasi Kereta Api di Jepang

Train Hostel Hokutosei
Sumber :
  • Instagram/trainhostelhokutosei

VIVA.co.id – Mengatasi banyaknya wisatawan yang berkunjung, karena keterbatasan ruang untuk menginap, Jepang kini mempunyai sebuah hostel atau tempat menginap yang sangat unik, terinspirasi dari kereta Hokutosei Sleeper Express.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Kereta Hokutosei Sleeper Express mengakhiri perjalanannya pada Agustus 2015. Berakhirnya opersional kereta ini sempat disayangkan. Namun kerinduan penggemar kereta ini akan terobati dengan berdirinya hostel serupa kereta kesayangan mereka.

Hostel kereta Hokutosei di Tokyo memiliki interior ikonik seperti ketika kereta pertama berjalan sejauh 1.200 kilometer antara ibukota Jepang hingga Sapporo. 

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Dilansir laman Telegraph, banyak sekali perabotan hostel yang didapat dari kereta Hokutosei, termasuk tempat tidur, lampu baca, pintu menuju tempat makan (sekarang mengarah ke wc). 

Meskipun hostel seperti kereta, lokasi hostel ini terletak di dalam gedung berlantai tujuh Nihonbashi, di pusat kota Tokyo. Lokasi hostel terletak di atas stasiun JR Bakurocho, dan hanya membutuhkan waktu lima menit menuju stasiun Tokyo.   
 

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian
 

???????????????????????????????????? 2016.12.15 ??????? #trainhostelhokutosei #??? #???? #hostel #japan #tokyo #newopen #nihonbashi

A photo posted by Train Hostel HOKUTOSEI (@trainhostelhokutosei) on

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020