Pengakuan Nakal Artis Cantik yang Jadi Simbol Seks

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Nama Priyanka Chopra sedang meroket di Hollywood. Artis ini berhasil memukau publik Hollywood melalui aktingnya di serial Quantico. Ia juga terkenal dengan tubuh seksinya. Berkat itu semua, artis cantik ini mendapat julukan simbol seks. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Predikat barunya itu membuat publik penasaran dengan sisi lain Priyanka. Artis ini sendiri tak berusaha menutupinya. Dalam acara Koffee With Karan, Priyanka berani blak-blakan soal sisi berbeda darinya di depan publik. Pengakuan nakal Priyanka ini cukup membuat penggemarnya terkejut, tetapi memuji kejujuran bintang flm Baywatch ini. 

Seperti dilansir dari Theindianexpress, dalam salah satu segmen, Priyanka ditantang minum kopi sambil menjawab pertanyaan dari presenter. Jika jawaban yang ditanyakan Karan benar, ia wajib meminum kopinya.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Karan mulai mencecar Priyanka dengan sejumlah pertanyaan yang cukup mencengangkan. Karan bertanya apakah dirinya pernah berciuman dengan mantan kekasih, Priyanka membenarkan pertanyaan tersebut. 

Dan yang paling menghebohkan adalah pertanyaan Karan soal, apakah ia melakukan telepon seks. Priyanka tak membantahnya. "Iya," jawabnya sambil tertawa. Ia pun mengaku pernah mengirim pesan yang bernada sensual. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Ia memang buka-bukaan soal sisi lain dirinya, tetapi Priyanka menolak membahas kehidupan asmaranya.

"Saya tak akan berbicara soal kehidupan pribadi saya. Dunia akan mengetahui ketika saya mengenakan cincin di jari. Hingga saat ini, saya masih melajang hingga menikah," katanya.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya